Muhamad Nurdin .

Home » Gadget » Benarkah Lumia 830 Luncurkan Kamera PureView 41MP

Benarkah Lumia 830 Luncurkan Kamera PureView 41MP

Benarkah Lumia 830 Luncurkan Kamera PureView 41MP

Pada event IFA 2014, Microsoft diharapkan mengungkap perangkat Windows Phone terbaru. Sebuah bocoran foto memperlihatkan bodi perangkat Windows Phone yang disebut-sebut merupakan model Lumia 830.

Dari laman Vr-zone juga menjelaskan bahwa Lumia 830 tampaknya akan diperkenalkan pada 4 September 2014. Bocoran informasi dari Baidu menunjukkan penampakan smartphone Nokia Lumia 820.

Masih belum bisa dipastikan apakah bocoran gambar tersebut merupakan bentuk asli Lumia 830. Bisa saja smartphone ini merupakan prototype prarilis dan masih terus dikembangkan oleh perusahaan.

Bocoran foto yang diungkap Baidu ini juga memamerkan tampilan belakang smartphone Lumia 830. Mengusung warna kuning, terlihat bagian kamera yang menunjukkan bahwa handset ini tampak mengandalkan kekuatan PureView. PureView dikenal menampilkan ketajaman 41MP.

Handset dengan bezel tipis ini kabarnya akan hadir dengan varian warna seperti kuning, hijau, orange, hitam, dan putih. Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, Lumia 830 dengan 4,5 atau 4,7 inci menampilkan resolusi layar 720p serta kamera depan 5MP.

Belum diketahui apakah benar Lumia 830 menampilkan teknologi PureView dengan 41MP. Informasi yang beredar mengungkap bahwa handset ini menghadirkan kekuatan 20MP.

Smartphone Windows Phone 8.1 ini juga kabarnya akan meluncur untuk perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, yakni Verizon, AT&T, serta T-Mobile.

Berlangganan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan.

Posting Komentar

Nama Saya Muhamad Nurdin . Sebenarnya Saya tidak bisa disebut sebagai seorang yang profesional dalam bidang ini, karena Saya tidak menguasai bidang ini melalui pendidikan formal. Saya hanyalah seorang antusias . Dibandingkan sebagai seorang desainer atau pengembang, Saya lebih suka jika disebut sebagai seorang hobiis saja yang tertarik dengan dunia web.

Daftar Tautan

Kontak Sosial

Lain-lain

Dan Tidak lupa, Saya Ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini.

Salam Mas Muhamad Nurdin

Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript! Aktifkan JavaScript?

Tutup
Ke atas!
TICKER

MN JAM PORTAL IS LAUNCHING

What we do

  • Promotion

  • Web Design

  • Photography

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae.

Who we are

Nama : Muhamad Nurdin Tempat, tanggal lahir : 30 januari 2001 Umur : 13 Hoby : Blog, Gaming

Integer condimentum eu lectus quis semper. Sed id metus magna. Morbi ultrices magna id euismod hendrerit. Pellentesque nec mattis odio, vitae laoreet metus. Sed eget sollicitudin est, vitae accumsan nisi. Fusce consequat imperdiet venenatis. Integer mollis hendrerit facilisis. Praesent vel mattis enim. Integer fringilla et urna vitae rutrum.

Get in touch

Cikedung · Indramayu
P: (085) 7984 5xxx x · muhamadnurdinid@gmail.com